Unduh Lagu Dari Youtube Tanpa Aplikasi






Memperdengarkan music dikala ini sudah menjadi kebiasaan, bahkan kebutuhan bagi mereka yang memang amat menyenangi music. Kemajuan teknologi ketika Download Lagu stafaband Mp3 ini sungguh-sungguh memudahkan kita untuk mendengarkan music sebab semakin banyak perangkat yang bisa kita pakai untuk men-download dan memperdengarkan music. Unduh nyanyian di dunia maya dapat kita lakukan kapan saja mengingat fitur-fitur canggih yang dapat kita nikmati pada ponsel saat ini. 

Youtube yaitu salah satu aplikasi berbasis video yang mempunyai jutaan video, termasuk video music. Youtube juga menjadi media yang dipakai para penyanyi tenar untuk mengunggah music video terupdate mereka. Bisa dikatakan bahwa Youtube yakni media paling update tentang music. Itulah kenapa tidak sedikit orang yang berharap download nyanyian via Youtube, melainkan terkendala tak mengetahui caranya. Memang ada beberapa aplikasi yang memudahkan pengguna untuk mengunduh nyanyian melalui Youtube, namun metode hal yang demikian dianggap kurang efektif.

Metode pertama yang banyak dipilih oleh penggemar nyanyian ketika akan men-download lagu via Youtube ialah dengan mengaplikasikan YTMP3. Caranya amat mudah, yaitu dengan memilih video nyanyian yang akan diunduh. Kemudian, copy url video music tersebut dan buka website YTMP3. Usulan url music video yang akan diunduh pada kolom yang sudah tersedia di web hal yang demikian. Langkah terakhir, tinggal klik option download dan tunggu sebagian saat. 

Metode lainnya dapat kita lakukan dengan menambahkan ss pada url music video yang ingin kita download. Jadi, langkah pertama adalah mencari music video yang berharap kita unduh. Kemudian, tambahkan ss pada url music video tersebut. klik enter, kemudian akan timbul halaman Savefrom. Di sana akan ditampilkan beberapa opsi variasi file seperti MP3 atau MP4. Pilih yang cocok Anda inginkan. 

Website lainnya yang bisa kita gunakan untuk download lagu dari Youtube yakni FLVTO. Caranya hampir sama dengan cara sebelumnya adalah mengcopy url pada video music yang ingin diunduh. Kemudian buka laman FLVTO dan paste pada kolom yang sudah disediakan. Jangan lupa klik CONVERT TO pada dropdown supaya file yang diunduh berupa MP3.

referensi:
https://stafaband123.site
https://id.wikipedia.org/wiki/Lagu 

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »